berita
pengumuman
berita pertanahan
21/05/2016 3 Bulan, BPN Tuntaskan Sertifikat Gratis

3 Bulan, BPN Tuntaskan Sertifikat Gratis

Media Indonesia, Hal 3, Sabtu, 21 Mei 2016

BADAN Pertanahan Nasional (BPN) Kota salatiga, Jawa Tengah, menyelesaikan 100% sertifikat tanah dan lahan program Prioritas dan Legalisasi Aset secara gratis yang dibagikan kepada masyarakat dan pelaku usaha.

21/05/2016

Foto: Legalisasi Aset

Indopos. Hal 3, Sabtu, 21 Mei 2016

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional Jateng Lukman Hakim menandatangani nota kesepahaman legalisasi aset tanah milik Polda Jateng di Semarang, kemarin. Legalisasi aset menjadi program prioritas dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional selain Reforma Agraria.

 

20/05/2016 Efektivitas Program Jadi Tolak Ukur

Efektivitas Program Jadi Tolak Ukur

Indopos, Hal 1, Jumat, 20 Mei 2016

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan, secara resmi melantik lima Pejabat Tinggi Madya lingkungan Kementerian ATR/BPN, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (19/5). Dari kelima pejabat eselon satu yang dilantik, salah satunya perempuan. Ferry memuji adanya pejabat eselon satu perempuan yang terpilih.

RSS
Twitter
artikel
15/10/2015

Jarak

Gagasan ini, kembali menegaskan bahwa kita selalu berupaya untuk mendekatkan diri kepada semua warga negara. Bahkan dalam skala yang lebih besar, gagasan ini kembali menegaskan bahwa kita akan selalu berupaya untuk menundukkan segala bentuk jarak, baik jarak fisik maupun jarak psikis.

14/09/2015

Revolusi Mental: Membangun Jiwa Merdeka Menuju Bangsa Besar

Dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental adalah menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong.

14/09/2015

Desa

Jadi, dapatkah desa dijadikan daya tarik ekonomi? Mungkin. Yang sudah dapat dibuktikan adalah; kata “Desa” mampu menjadi daya tarik ekonomi.
Lalu, dapatkah popularitas kata “Desa” dalam konotasi seperti tersebut diatas diikuti dengan popularitas desa itu sendiri dalam konteks yang kurang-lebih sama, yaitu kemampuannya menghasilkan pertumbuhan ekonomi? 

15/07/2015

Organisasi Raden Sahid

Berkat sang sunan, sejarah bisa bersaksi bahwa agama juga bisa menyentuh dengan hangat. Begitu pula seharusnya sebuah organisasi; harus selalu mampu menyentuh anggota-anggotanya dengan hangat. Karena organisasi tidak hanya terdiri dari rangkaian tugas dan fungsi, tetapi juga kumpulan berbagai kehangatan pribadi. Pribadi-pribadi inilah yang akan menjadi duta organisasi, sebagaimana sang sunan menjadi representasi perilaku Islami.

RSS
 
 
© 2016 Kementerian Agraria Dan Tata Ruang / BPN