Kementerian ATR/BPN Menjaring Pejabat Berprestasi untuk Mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melaksanakan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Hal tersebut bertujuan untuk membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian ATR/BPN  yang memiliki prestasi yang baik dan sudah memiliki pangkat  paling rendah Pembina Tingkat I (IV/b) untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Kementerian ATR/BPN. Nantinya para kandidat yang dinyatakan lulus pada pengumuman hasil akhir akan menempati 8 (delapan) posisi jabatan yang telah dan akan lowong sampai dengan akhir tahun 2018.

Pada tahap awal telah dilaksanakan seleksi administrasi, evaluasi profil dan rekam jejak yang hasil seleksi tersebut sudah diumumkan pada web Kementerian ATR/BPN (www.atrbpn.go.id) pada hari Minggu (3/6) yang lalu. Selanjutnya pada hari ini, Selasa (5/6) dilaksanakan tahapan seleksi Penulisan Makalah (Personal Vision Statement) yang dihadiri oleh seluruh peserta seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan di Ruang Prambanan, Gedung Kementerian ATR/BPN.

Setelah melakukan seleksi penulisan makalah para peserta diwajibkan hadir pada tahapan Assesment yang akan dilaksanakan di Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Gedung Muh. Sadeli, Salemba, pada tanggal 6-8 Juni 2018.