Kementerian ATR/BPN Berpartisipasi Dalam Humas & Layanan Publik Expo 2017

Palembang - Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) berpartisipasi dalam Humas dan Layanan Publik Expo tahun 2017. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Humas Pemerintah (Bakohumas) Pusat di Palembang pada 21-24 November 2017 di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

 

Humas dan Layanan Publik Expo tahun 2017 dibuka oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widtastuti serta  diikuti oleh Kementerian/Lembaga serta Pemerintah Daerah.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kementerian ATR/BPN membuka stand pameran, yang isinya mengenalkan program nasional Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL)  serta konsultasi publik.

 

Humas dan Layanan Publik Expo tahun 2017 juga diikuti Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan dan Kantor Pertanahan Kota Palembang, yang juga memberikan layanan konsultasi pertanahan kepada masyarakat.

 

Yuni (26), mahasiswi Universitas Bina Darma mengaku merasa terbantu atas informasi yang diberikan oleh tim yang bertugas pada pameran tersebut. Ia mengaku belum mengetahui mengenai kebijakan penataan ruang. "Saya baru mengetahui bahwa kebijakan penataan ruang ditingkat nasional diatur oleh Kementerian ATR/BPN," ujar Yuni.