Kementerian ATR/BPN Buka Seleksi Jabatan Direktur Jenderal Tata Ruang

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) membuka kesempatan kepada PNS maupun kalangan professional non-PNS di seluruh Indonesia untuk mengikuti Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya pada Kementerian ATR/BPN. Hal tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor 02/PanselMadya/ATR-BPN/IX/2017.

Dalam rangka pelaksanaan seleksi ini, telah dibentuk Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional  berdasarkan Keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 273/KEP-3.8/IX/2017 tanggal 6 September 2017.

Jabatan Pimpinan Tinggi Madya yang akan diisi melalui seleksi adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Tata Ruang. Dirjen Tata Ruang bertugas menyelenggarakana perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang perencanaan tata ruang dan pemanfaatan ruang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Informasi persyaratan dan ketentuan pendaftaran, dapat dilihat pada tautan berikut https://www.atrbpn.go.id/Publikasi/Pengumuman/seleksi-pengisian-jabatan-pimpinan-tinggi-madya-di-lingkungan-kementerian-agraria-dan-tata-ruangbadan-pertanahan-nasional-tahun-2017-69441

Untuk pendaftaran secara daring, dapat dilihat pada tautan https://jptmadya.atrbpn.go.id, batas waktu pendaftaran secara daring adalah dari 7 sampai dengan 21 September 2017.